Beritajurnal.id

Kampanye Akbar BONUS, Tawarkan Program Tunjangan Puluhan Juta Tiap RT


Kampanye Akbar BONUS, Warga Kota Madiun Jangan Takut di Intimidasi

Paslon BONUS gelar kampanye akbar di lapangan Rejomulyo, Kota Madiun

BERITA JURNAL, MADIUN - Kampanye Akbar  Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun, Bonie Laksmana - Bagus Rizki Dinarwan digelar di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (6/10). Kampanye diikuti oleh ribuan pendukung dan simpatisan dari Partai Politik (Parpol) pendukung.

Dalam orasi politiknya Paslon nomor urut 3 menyampaikan telah menyiapkan beberapa program untuk Kota Madiun untuk lima tahun kedepan. Yaitu, tunjangan sebesar 1 juta rupiah tiap bulan untuk Ketua RT, tunjangan 20 juta per tahun untuk setiap RT diseluruh Kota Madiun (10 juta infrastruktur, 10 juta dasawisma).

"Program lainya ialah, pinjam pakai alat elektronik (laptop) untuk siswa SD Negeri dan Swasta, SMP Negeri dan Swasta juga SMA/SMK Swasta di Kota Madiun," ujar Bonie Laksmana.

Lebih lanjut Bonie, mengatakan Kampanye Akbar hari ini digelar secara kekeluargaan untuk seluruh masyarakat Kota Madiun. Karena Paslon dengan jargon BONUS (Bonie - Bagus) merupakan bagian dari masyarakat dan akan berjuang bersama masyarakat.

"Adanya kami (BONUS - red) kami bukanlah apa apa. dan kami akan berjuang bersama masyarakat untuk memenangkan Pilkada tahun ini," katanya.

Sementara calon Wakil Wali Kota Madiun periode tahun 2025 - 2030, Bagus Rizki Dinarwan meyakinkan warga Kota Madiun tidak perlu takut dan risau dengan intimidasi dalam bentuk apapun. Setiap warga negara Indonesia memiliki hak demokrasi dan dilindungi Undang Undang.

"Saat kami serap aspirasi, banyak keluhan masyarakat yang kami terima tindakan intimidasi dan ancaman yang membuat masyarakat resah dan takut," ungkap Bagus Rizki.

Kampanye Akbar pasangan calon Bonie Laksmana - Bagus Rizki Dinarwan berjalan aman dan tertib hingga acara selesai. Peserta kampanye dihibur dengan kesenian Reog Ponorogo dan penampilan artis Lala Widhi.(lem)
Lebih baru Lebih lama