Beritajurnal.id

Dialog Dengan Generasi Melenial, Begini Pesan Inda Raya

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun nomor urut 1 berdialog dengan generasi melenial dan Gen Z di Cafe Garasi

BERITA JURNAL, MADIUN - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Madiun dan Wakil Wali Kota Madiun nomor urut 1, Inda Raya Miko Saputri - Aldi Dwi Prastianto mengajak generasi milenial dan Gen Z untuk lebih aktif berpartisipasi dalam proses pembangunan dan demokrasi di Kota Madiun.

Tidak hanya itu, mantan Wakil Wali Kota Madiun periode 2019 - 2024 tersebut menyampaikan generasi muda harus terlibat langsung dalam politik dan pembangunan pendidikan agar anak anak muda di Madiun bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional.

"Dan kami siap menjadi pemimpin yang mendukung talenta kalian, membuka lebih banyak peluang kerja, meningkatkan kualitas pendidikan agar anak-anak muda agar bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional," ujar Inda Raya, saat memberikan sambutan di acara "Nongkrong Bersama Inda - Aldi" di Cafe Garasi, Minggu (13/10) malam.

Mbak Inda, panggilan akrab Inda Raya menekankan, anak muda harus komitmen untuk memberi solusi konkret terhadap berbagai permasalahan di masyarakat, bijak terhadap isu-isu seperti peluang kerja, pendidikan, pengembangan keterampilan, hingga bagaimana peran kaum milenial dan Gen Z dalam pembangunan di Kota Madiun.

"Keterlibatan kaum muda dalam politik adalah kunci untuk menciptakan perubahan nyata. Kami percaya keseimbangan antara pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan rakyat akan menciptakan Madiun yang lebih baik," kata mbak Inda.

Pada kesempatan itu, dalam diskusi politik Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun yang memiliki jargon "DADI JUARA" dihadapan ratusan generasi melenial dan Gen Z menyampaikan visi misi dan pemaparan program kerja Paslon nomor urut 1 untuk Kota Madiun dalam lima tahun kedepan.

"Kami tidak hanya ingin membangun fisik kota, tapi juga memperkuat sumber daya manusianya. Kami percaya keseimbangan antara pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan rakyat akan menciptakan Madiun yang lebih baik," tambahnya.

Inda Raya berharap dengan dukungan kuat dari berbagai komunitas dan organisasi kepemudaan "DADI JUARA" dapat memperoleh suara terbanyak dan memenangkan kontestasi Pilkada Kota Madiun tahun 2024 dan siap mengemban amanah masyarakat Kota Madiun.

Hadir dalam diskusi Forum MPK Kota (FOMKOT), Himpunan Musyawarah OSIS (HIMO), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

FATAYAT, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), History Van Madiun (HVM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Pemuda Ansor, Karang Taruna Bimasakti, Karang Taruna Karta Adhitama, serta komunitas Standupindo, Skater Madiun, Madiun Cosplay, Kazuma Cosplay, Haiji_hig, IEA, IFI Dance, BMX, dan Banteng Muda.(lem)
Lebih baru Lebih lama