Beritajurnal.id

PSI Kota Madiun Rapatkan Barisan

PSI Kota Madiun komitmen dukung dan menangkan Maidi dalam Pilkada 2024

BERITA JURNAL, MADIUN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Madiun menggelar konsolidasi untuk pemenangan pasangan Maidi-Bagus Panuntun (MADIUN) di Pilkada 2024 Kota Madiun, di Hotel Merdeka Madiun, Jumat (20/9/2024) malam.

Ketua DPD PSI Kota Madiun, Bagus Panuntun mengatakan bahwa PSI dari awal konsisten mendukung Maidi menjadi Wali Kota Madiun periode 2024 - 2029. Alasannya, selama lima tahun kepemimpinan Maidi menjabat Wali Kota periode 2019-2024, Kota Madiun mengalami kemajuan pesat.

"Bahkan ratusan penghargaan diraih Pemerintah Kota Madiun. Ini menjadi bukti keberhasilan kepemimpinan Maidi selamat lima tahun menjabat dan ini harus dilanjutkan," kata Ketua DPD PSI Kota Madiun.

Sebagai salah satu partai pengusung Paslon Maidi - Bagus Panuntun, lanjut Bagus, PSI sudah saatnya merapatkan barisan dan menyusun strategi pemenangan lewat konsolidasi kader, relawan dan simpatisan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada serentak tahun 2024.

‘’Target memperoleh suara 55 sampai 60 persen kemenangan MADIUN (Maidi - Bagus Panuntun -red),’’ lanjut Bagus Panuntun.

Terpisah Ketua Tim Pemenangan PSI untuk MADIUN, Lanjar Agus Susilo mengungkapkan, konsolidasi PSI berfokus pada penguatan di masing-masing wilayah kader, relawan dan validasi data agar sesuai harapan masyarakat untuk kemenangan Paslon MADIUN.

 ‘’Saya yakin 60 persen menang untuk MADIUN. PSI mendukung program yang menyentuh masyarakat banyak. Yang dilakukan Pak Maidi sesuai dengan yang diharapkan PSI,’’ pungkas Lanjar Agus Susilo.(lem)
Lebih baru Lebih lama