Beritajurnal.id

Meriah Jalan Sehat BONUS Puluhan Ribu Warga Kota Madiun Padati Stasion Wilis

Paslon Wali Kota Madiun dan Wakil Wali Kota Madiun ikut meriahkan jalan sehat di Stadion Wilis

BERITA JURNAL, MADIUN - Puluhan ribu warga Kota Madiun mengikuti jalan sehat gratis yang selenggarakan oleh relawan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun Bonie Laksmana - Bagus Rizky, Sabtu (21/9).

Acara yang dihelat di halaman Stadion Wilis, Kota Madiun selain sebagai ajang olahraga dan sarana silaturahmi Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun periode 2024 - 2029 yang memiliki jargon BONUS (Bonie - Bagus) dalam Pilkada serentak tahun 2024.

Bonie Laksmana, mengatakan sangat menyambut baik acara jalan sehat yang dimotori oleh relawan BONUS yang mendapat respon luar biasa dari warga Kota Madiun serta diikuti puluhan ribu peserta.

"Saya diundang relawan BONUS untuk menghadiri acara jalan sehat ini dan saya sangat menyukai karena antusias warga sangat luar biasa," kata Bonie Laksmana, Sabtu (21/9).

Menurutnya, selain jalan sehat, acara yang dilaksanakan sekaligus digunakan sebagai  jaring aspirasi masyarakat menjelang Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Madiun. Dimana Bonie Laksmana berpasangan dengan Bagus Rizky maju dalam kontestasi Pilkada Kota Madiun.

"Suasananya sangat gembira, senang dan semua berkumpul berbaur dalam acara ini sambil serap aspirasi. Masyarakat sehat, aspirasi tersampaikan," ujarnya.

Dia, berharap saat pelaksanaan pemilihan nanti semua masyarakan menggunakan hak pilihnya sehingga apa yang dicita citakan warga Kota Madiun dapat terkabulkan dengan mendukung BONUS menang dalam kontestasi Pilkada Kota Madiun.

"Dengan ridho Allah dan dukungan sepenuhnya warga Kota Madiun kami (BONUS) bisa memenangkan kontestasi Pilkada tahun 2024 menuju Kota Madiun lebih baik," tandasnya.(lem)
Lebih baru Lebih lama