Beritajurnal.id

Ribuan Massa Antar BONUS Daftar Ke KPU

Ribuan pendukung antar BONUS mendaftar ke KPU Kota Madiun sebagai peserta kontestasi Pilkada serentak di Kota Madiun

BERITA JURNAL, MADIUN - Hari terakhir pendaftaran kontestasi Pilkada, pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun, Bonie Laksmana dan Bagus Rizki Dinarwan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun, Kamis 29 Agustus 2024.


Usai pendaftaran dalam konferensi pers Bonie Laksmana, mengatakan keputusan dirinya ikut kontestasi Pilkada Kota Madiun bukan sebagai unjuk kekuatan, akan tetapi atas dorongan warga Kota Madiun dan permintaan dari partai partai politik yang menginginkan perubahan Kota Madiun lebih baik.


"Kami hadir dan ikut kontestasi ini atas dorongan warga yang menginginkan perubahan Kota Madiun lebih baik," kata Bonie Laksmana, Kamis (29/8).


Pasangan Bonie Laksmana dan Bagus Rizki Dinarwan dengan jargon "BONUS" datang ke KPU Kota Madiun diantar oleh ribuan massa pendukung dan simpatisan partai pengusung serta tim pemenangan BONUS.


"Kami menginginkan Pilkada 2024 di Kota Madiun  berjalan damai tanpa ada persaingan yang merusak Paslon satu dan Paslon lainya. Mari kita ciptakan kondisi demokrasi yang baik dan santun" ujarnya.


Bonie optimis seluruh tim dan pendukung BONUS akan bekerja dan berjuang all out untuk mencapai pemenangan pasangan Bonie Laksmana dan Bagus Rizki Dinarwan dalam Pilkada 2024 Kota Madiun yang sebentar lagi akan digelar.


"Kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Madiun. BONUS berusaha sebaik mungkin dan hasilnya kita serahkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ungkap Bonie, yang diketahui anak dari mantan Wali Kota Madiun Periode 2014 -2019.


Sementara ketua KPU Kota Madiun, Pita Anjarsari  menyatakan berkas pendaftaran pasangan BONUS sudah lengkap dengan ditandai penyerahan tanda terima pendaftaran kepada ketua atau pengurus partai partai pendukung  yang diwakili dari Partai Golkar.


"Selanjutnya bakal pasangan calon bisa menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit yang ditunjuk mulai tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024," terang Pita Anjarsari.


Dia, berharap seluruh pihak bisa berperan aktif mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 dengan baik hingga penetapan sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku.(lem)

Lebih baru Lebih lama