Beritajurnal.id

Mendaftar di KPU, MADIUN MENYALA dan HARMONIS Saling Tawarkan Misi Visi

Visi Misi MADIUN MENYALA "Bersama sama Membangun Masyarakat Yang Berakhlak Mulia"

BERITA JURNAL, MADIUN - Dua pasangan bakal calon (Bacalon) bupati dan wakil bupati Madiun hari ini, Rabu, 28 Agustus 2024 resmi mendaftar sebagai peserta kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun. Paslon tersebut yakni Ahmad Dawami Ragil Saputro - Sandhika Ratna Ferryantiko dan Paslon Hari Wuryanto - Purnomo Hadi.


Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Madiun tersebut disambut oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan jajaran di Kantor KPU Kabupaten Madiun, jalan Raya Madiun - Ponorogo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.


Paslon Ahmad Dawami Ragil Saputro atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kaji Mbing dan Sandhika Ratna Ferryantiko datang lebih awal mendaftar ke KPU dengan diantar ratusan massa partai pendukung dan simpatisan. Dengan mengibarkan bendera partai dan yel yelmassa memenuhi halaman kantor KPU Kabupaten Madiun.


"Kami berdua mohon Do'a restu seluruh masyarakat Kabupaten Madiun agar seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan lancar. Dengan Jargon MADIUN MENYALA kami mohon dukungan masyarakat untuk melanjutkan yang lama," kata Kaji Mbing saat konferensi Pers usai mendaftar di KPU Kabupaten Madiun.


Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PDI Perjuangan ini berkomitmen akan melanjutkan pembangunan yang telah berjalan serta menebarkan kebaikan ke seluruh masyarakat. Meski hanya diusung oleh dua Parpol Kaji Mbing dan Mas Sanddy memiliki keyakinan penuh dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024.


"Visi Misi kami adalah bersama sama membangun masyarakat yang berakhlak mulia mencakup seluruh aspek kebaikan," ujarnya.


Sementara pada hari yang sama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi (HARMONIS) juga mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Madiun. Tidak kalah meriah pasangan HARMONIS dikawal oleh ratusan massa dan simpatisan yang ikut mengantar menggunakan berbagai kendaraan.


HARMONIS, Visi Misi : "Mewujudkan Kabupaten Madiun Bersahaja, Bersih, Sehat, dan Sejahtera"

"Ini sangat luar biasa dan saya sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun dan simpatisan. Dan saya bersama mas Purnomo Hadi minta Do'a restu untuk mengikuti kontestasi Pilkada tahun ini," tutur Hari Wuryanto.


Hari Wuryanto atau yang akrab dipanggil Hari Wur, mengungkapkan pasangan HARMONIS jika terpilih akan membawa Kabupaten Madiun kearah yang lebih baik dan mewujudkan Kabupaten Madiun Bersahaja, Bersih, Sehat dan Sejahtera.


"Siapa lagi yang akan membangun Kabupaten Madiun kalau bukan kita. Visi Misi kami adalah mewujudkan Kabupaten Madiun yang Bersahaja, Bersih, Sehat dan Sejahtera," ungkap Hari Wur, mantan Wakil Bupati Madiun periode 2019 - 2024.


Proses pendaftaran berjalan lancar, dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Madiun Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi diusung oleh enam partai parlemen yakni, Golkar, PKB, PKS, Nasdem, Gerindra, Hanura dan partai non - parlemen seperti, PAN, Gelora, PKN, Garuda, PBB dan Partai Umat.


Sebelum mendaftar, HARMONIS melakukan deklarasi di lapangan Mojopurno, Kecamatan Wungu yang selanjutnya pasangan HARMONIS datang ke KPU dengan mengendari Jeep warna putih dengan diiringi oleh ratusan pengikut dan  simpatisan dari masing masing partai pengusung HARMONIS.(lem)

Lebih baru Lebih lama