Beritajurnal.id

Kunjungi PT INKA Multi Solusi di Madiun, Danrem 081/DSJ Harapkan Hal Ini

BERITA JURNAL, MADIUN - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama Pratama kunjungi PT INKA Multi Solusi (IMS) yang beralamat di Jl. Raya Surabaya-Madiun KM 161 No. 1 Madiun, Jawa Timur, Senin (19/8/2024).

Perusahaan itu merupakan anak perusahaan PT INKA (Persero) yang menyediakan jasa Total Solution Provider di bidang konstruksi dan perdagangan komponen atau suku cadang perkeretaapian dan produk transportasi darat.

Setibanya di sana, Danrem diterima langsung oleh Dirut PT INKA Multi Solusi, Puguh Dwi Tjahjono.

Dalam perbincangan keduanya, Danrem berharap, perusahaan itu ke depannya dapat semakin sukses dan maju untuk memajukan industri transportasi nasional, khususnya perkeretaapian.

“Semoga PT INKA Multi Solusi akan semakin berkembang dan lebih baik lagi dengan berbagai inovasi yang dilakukan,” kata Danrem.

“Terima kasih bapak Danrem atas doa dan supportnya selama ini kepada kami,” balas Puguh.

Lanjut, Danrem juga mengajak PT IMS sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dapat mengambil peran atau ambil bagian dalam membantu berbagai kesulitan masyarakat.

Usai perbincangan itu, Danrem diajak berkeliling untuk melihat langsung proses pembuatan suku cadang kereta api yang dilakukan di PT INKA Multi Solusi. (*/)
Lebih baru Lebih lama