Beritajurnal.id

Bentrok Di Madiun, 3 Orang Terluka

Bentrokan dua kelompok pemuda di Kota Madiun terekam vedio amatir.(spesial)

Beritajurnal.id - Bentrok antar dua kelompok pemuda terjadi pada Minggu (19/5/2024) sekira pukul 01.00 WIB dinihari di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Akibatnya tiga orang mengalami luka luka dan dilarikan ke RSUD Sogaten.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bentrokan bermula pada sekitar pukul 01.30 WIB, ketika puluhan pemuda yang tergabung dalam komunitas SAKURA mengadakan acara pesta tasyakuran di salah satu kafe dan melakukan konvoi di jalan Yos Sudarso, Kota Madiun.

Saat melintas di jalan Yos Sudarso, sekitar pukul 01.40 WIB tepatnya di pertigaan jalan Kalasan (depan pabrik gula Rejo Agung) kelompok  Komunitas Sakura yang berjumlah sekitar 50 orang bertemu dengan beberapa pemuda dan langsung melakukan penyerangan dan penganiayaan, serta merusak dua warung dan pos Kamling.

Tak berapa lama warga jalan Kalasan yang mengetahui ada penyerangan  melakukan perlawanan. Bentrokan antara anggota komunitas Sakura dengan warga terjadi hingga pukul 04.00 Wib. Anggota komunitas Sakura kabur setelah anggota Polresta datang ke lokasi.

Akibat dari peristiwa tersebut tiga orang menjadi korban dan mengalami luka bacok, patah tulang dan memar. Ketiga korban akhirnya dilarikan ke RSUD Sogaten, Kota Madiun.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Kota Madiun. Namun saat di konfirmasi melalui via telepon, Kasi Humas Polres Madiun Kota, IPDA Ubaidillah, mengatakan belum ada laporan terkait bentrokan dua kelompok pemuda di jalan Yos Sudarso, menjelang bulan Sura 2024 tersebut

"Belum ada laporan mas, nanti saya tanyakan dulu nggih,"tandas IPDA Ubaidillah.(lem)
Lebih baru Lebih lama