Beritajurnal.id

Champion Big Event Lomba Mancing Special Tombro, Warga Ponorogo Dapat Hadiah Mobil Ayla

Champion Big Event 2024 di KP Taman Lalu Lintas Sungai Bantaran Kota Madiun diikuti peserta dari Jawa Timur hingga Jawa Tengah.(foto saliem)

Beritajurnal.id - Sekitar 60 peserta ikut andil dalam Champion Big Event Special Lomba Mancing Ikan Mas atau Tombro Satu Ton yang digelar di kolam pemancingan Taman Lalu Lintas, sungai Bantaran kota Madiun, Minggu (3/3/2024), denga hadiah utama satu unit mobil Ayla dan sepeda motor NMax.


Walikota Madiun, Maidi, yang ikut hadir menyatakan bahwa dalam lomba mancing merupakan kegiatan yang saat ini sedang marak dan banyak disukai oleh banyak orang, tak terkecuali masyarakat Madiun Kota. Tak heran jika ada event mancing selalu banyak dikunjungi para pemancing maniak.


Kota Madiun ini di tengah-tengahnya Kabupaten sekitarnya dengan jumlah penduduk kurang lebih 10 juta jiwa dan setiap bulan ada event macam-macam yang diikuti perserta dari beberapa kabupaten lain dan bahkan warga Kota Madiun sendiri," ujar Maidi.


Walikota Madiun, mengatakan semakin banyak event yang dilaksanakan semakin banyak dampak positif terjadi misalnya, tingkat kunjungan wisatawan, pertumbuhan ekonomi dan berkembangnya wisata kuliner di Kota Madiun.


"Apalagi seperti event lomba mancing hari dengan hadiah besar mobil dan sepeda motor juga hadiah Tabanas bernilai jutaan rupiah," kata Walikota Madiun.


Dia, menambahkan Kota Madiun harus dinamis tidak statis dengan cara sering mengadakan event dan lomba lomba, penataan kota yang baik dan kegiatan pembangunan wisata yang menarik ribuan orang berbondong bondong data ke Kota Madiun.


Warga Ponorogo berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Ayla dan diserahkan langsung oleh Walikota Madiun.(foto saliem)

"Dan hari ini ada kegiatan chek poin pertama balap sepeda 1500 Kilometer di Kota Madiun yang diikuti pembalap pembalap Nasional chek poinya di Kota Madiun," tambahnya.


Walikota Madiun juga menyampaikan, Pemkot Madiun akan mewacanakan event event seperti ini minimal satu tahun tiga kali dalam rangka hari jadi pemerintah daerah, HUT RI dan salah satunya kegiatan yang sifatnya mendukung kemajuan dan membangun kearifan lokal.


"Jadi bagi masyarakat Kota Madiun silahkan membuat kegiatan apa saja. Ada keluhan apa, ada kekurangan atau kesulitan apa silahkan, pemerintah akan bantu. Disini artinya, Pemkot Madiun tidak mempersulit apa apa bahkan welcome dengan apa yang diinginkan masyarakat," ungkap Walikota Madiun.


Sementara ketua panitia Champion Big Event Special Lomba Mancing Ikan Emas atau Tombro satu ton, Muhammad Ridwan menuturkan hadiah utama dalam lomba ini adalah satu unit mobil Ayla dan satu unit kendaraa sepeda motor N Mex serta Tabanas senilai puluhan juta rupiah.


"Untuk kategori juara pertama hingga ke lima semua kategori ikan terberat. Dan hadiah utama tadi sudah diserahkan langsung oleh bapak Walikota Madiun," tutur Muhammad Ridwan.


Pada kesempatan itu, Walikota Madiun menyerahkan hadiah utama mobil Ayla kepada juara I atas nama Mr. Kasiono dari Ponorogo, Jawa Timur. Champion Big Event Special Lomba Mancing Ikan Emas atau Tombro satu ton diikuti peserta dari Jawa Timur dan Jawa Tengah.(lem)

Lebih baru Lebih lama