Beritajurnal.id

Awal Ramadhan, Tiket Masa Angkutan Lebaran di Daop 7 Madiun Terjual 77 Persen

Suasana pemberangkatan KA angkutan lebaran 2024 di Daop 7 Madiun.(foto istimewa)

Beritajurnal.id - Pada awal bulan puasa saja tercatat pada hari ini, Rabu 13 maret 2024, penjualan tiket Kereta Api (KA) jarak jauh  keberangkatan angkutan lebaran 31 maret sampai dengan 21 April 2024 di Daerah Operasi (Daop 7) Madiun sudah mencapai 77%.


Manager Humas Daop 7 Madiun, Kuswardojo, menyebutkan, dari kapasitas tersedia sebanyak 66.792 seat telah terjual sebanyak 51.750 ( dengan keberangkatan dari Daop 7 sebanyak 31.019 penumpang.


"Terdapat 5 KA keberangkatan Daop 7 Madiun terdiri atas 4 KA reguler yaitu KA Brantas, Singasari, Bangunkarta dan Kahuripan, serta 1 KA Brantas tambahan lebaran," ujar Kuswardojo.


Dia, mengatakan, selain KA Brantas terdapat juga 4 KA tambahan  yang melintas di Daop7 madiun yaitu : 1. Sancaka relasi Yogyakarta - Surabaya gubeng PP, 2. Malioboro ekspress relasi Malang - Purwokerto PP, 3. Gajayana Tambahan  relasi Malang - Gambir PP, 4. Pasundan  Tambahan relasi Kiaracondong - Surabaya gubeng PP.


"Dan KA Kahuripan, relasi Blitar-Kiaracondong menjadi KA favorite pengguna jasa dari dan ke Daop 7 madiun," Kata Manager Humas Daop 7 Madiun.


Dia, menambahkan, PT KAI (Persero) senantiasa berupaya memberikan  pelayanan yang sebaik mungkin kepada penguna jasa KA dengan tetap memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen di semua lingkungan KAI.(red)

Lebih baru Lebih lama