Beritajurnal.id

Seperti Ada Nenek Nyebrang, Mobil Terbang Hingga Ke Persawahan

Beginilah kondisi Grandmax usai terbang terlempar ke area persawahan di Ponorogo.

Beritajurnal.id - Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan mobil Grandmax terjadi di jalan raya Ponorogo - Madiun, tepatnya di Utara KUD Babadan 2 atau sekitar 500 meter Utara terminal Selo Aji, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (15/2/2024) subuh.


Informasi yang berhasil dihimpun, mobil Grandmax yang dikemudikan Hafid (21) melaju dari arah utara menuju Ponorogo. Tujuannya hendak mengantar sayur lalapan nasi bebek ke salah satu rumah makan di Ponorogo.


"Sesampainya dilokasi tiba tiba seperti ada orang seperti nenek nenek nyebrang jalan. Spontan saya kaget dan tau tau mobil sudah keluar dari badan jalan," ujar Hafid, Kamis (15/2)2024).


Hafid, mengaku dirinya tidak sadar jika saat menghindari nenek nenek tua tadi mobilnya terlempar (terbang) hingga beberapa meter dan terjatuh diarea persawahan milik warga setempat.


"Saya juga tidak ingat bagaimana mobil terlempar jauh dari jalan. Dan terjatuh setelah menabrak pohon mangga dekat rumah pompa," katanya.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sopir dalam keadaan sehat  dan bisa berkomunikasi dengan lancar, namun mobil rusak parah dibagian depan dan belakang. Kondisi mobil Grandmax sempat menjadi tontonan warga.


"Kejadian sekira usai adzan Subuh, dan saya cari nenek nenek tadi juga tidak kelihatan seperti lenyap saja," pungkasnya (ul)

Lebih baru Lebih lama