Beritajurnal.id

Satu Minggu Tidak Terlihat Warga Kota Madiun Ditemukan Tewas dan Membusuk

Petugas mengevakuasi jasad Indra, yang ditemukan sudah meninggal dan membusuk disalah satu kamar rumah korban di Kota Madiun.(foto Saliem)

Beritajurnal.id - Indra (45) warga jalan Bali, Gg. I, RT.029, RW.007, Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, ditemukan meninggal dunia  Minggu (8/10/2023) malam. Saat ditemukan jasad indra sudah dalam keadaan membusuk didalam kamar rumahnya.


Salah satu warga, Rendra, mengatakan penemuan sendiri bermula dari kecurigaan warga yang tidak melihat keberadaan Indra, dalam beberapa hari. Sedangkan pintu rumah dalam keadaan tertutup dan sepeda motornya ada didalam rumah.


"Kebetulan saat arisan tadi beberapa warga bertanya tentang keberadaan korban yang memang tidak terlihat beraktivitas dalam beberapa hari terakhir," kata Rendra.


Lebih lanjut Rendra yang juga Ketua RT. 029 tersebut menyampaikan atas kesepakatan warga dan disaksikan Bhabinkamtibmas usai kegiatan arisan warga mendatangi rumah Indra. Setelah dipanggil dan diketuk ketuk pintunya beberapa kali tidak ada jawaban akhirnya warga mendobrak pintu rumah.


"Karena warga curiga, sepeda motornya ada didalam rumah dan pintu dalam keadaan terkunci. Biasanya kalau motornya ada pemiliknya pasti juga ada dirumah," terang Ketua RT.029.


Dan benar saja, setelah pintu samping berhasil didobrak warga menemukan Indra sudah dalam keadaan meninggal dunia di salah satu kamar belakang. Sedangkan kondisi jasadnya sudah membusuk dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap.


"Keterangan dari tetangga, kurang lebih sekitar satu minggunan korban tidak terlihat. Bahkan tadi ada temanya yang beberapa hari kemarin mencari. Bahkan telephon dan WA tidak direspon," ungkapnya.


Penemuan orang meninggal dunia di dalam rumah di Gg. I, jalan Bali, dilaporkan ke Polsek Manguharjo, Polres Madiun Kota. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Soedono, untuk dilakukan pemeriksaan medis.(lem)

Lebih baru Lebih lama