Beritajurnal.id

Mitsubishi Fuso Hadir Menjawab Tantangan Dan Mendorong Pelaku Industri Madiun Raya Mampu Bersaing

'Fuso Costumer Gathering Campaign' ajang diskusi dan komunikasi pelaku industri dan konsumen Fuso Mitsubishi Madiun Raya.(foto saliem) 

Beritajurnal.id - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerjasama dengan dealer PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif menyelenggarakan acara Fuso Costumer Gathering  Campaign 2023 di lantai 3 Bima Balroom Hotel Aston, Kota Madiun, Jum'at (27/10/2023.

Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Madiun, Ari Ekowati mengatakan acara Fuso Costumer Gathering merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia sekaligus sebagai ajang komunikasi secara langsung KTB, Konsumen dan daeler.

"Dengan komunikasi secara langsung dapat bertukar informasi dapat memperkuat hubungan yang lebih solid demi kemajuan bisnis bersama," kata Eri Ekowati, saat membuka acara Fuso Costamer Gathering Campaign 2023.

Dalam sambutanya Eri, menerangkan Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan konsumen dalam membangun usaha atau bisnis untuk terus berkembang.

"Pada momen diskusi dan komunikasi nanti silahkan para tamu bisa bertanya secara langsung dengan dealer atau managemen KTB mengenai produk Mitsubishi Fuso dan layanan lainya," ujar Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Madiun.

Pada acara Fuso Costumer Gathering  Campaign 2023, mengambil tema 'Solusi Andal Bisnis Anda' sekitar 100 tamu atau konsumen yang hadir dari eks Karesidenan Madiun diberi kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi mengenai produk, layanan purna jual, serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso.

"Dengan ajang ini bisa mendukung bisnis konsumen dan pengguna setia Mitsubishi Fuso. KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan  dan promo purna jual dalam event ini," ungkapnya.

Sementara PresidenDirektur PT. KTB, Nobukazu Takasa, bilang di Indonesia Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap, dari Fuso Center dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak dengan mengikuti desain teknologi terkini sesuai kebutuhan konsumen.

"Kemudian ditunjang dengan kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpecaya," terang PresidenDirektur PT. KTB.

Nobukazu Tanaka, menambahkan Mitsubishi Fuso hadir memenuhi kebutuhan pelaku usaha menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, serta mendorong dan menjawab tantangan pelaku industri di Indonesia lebih maju dan siap bersaing.

Fuso Costumer Gathering  Campaign 2023, dimeriahkan dengan pertunjukan tari 'Bujang Ganong' dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubhisi Fuso. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso, kunjungi website resmi www.ktbfuso.co.id.(lem)
Lebih baru Lebih lama