Beritajurnal.id

Dansatgas P4GN Ajak Keluarga Besar dan Prajurit TNI AU Tidak Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

Satgas P4GN foto bersama usai sosialisasi bahaya narkoba di Lanjut I Gusti Ngurah Rai, Bali.(foto istimewa)


Beritajurnal.id - Bahaya narkoba merupakan ancaman nyata bagi seluruh manusia di dunia. Efek adiktif dari penyalahgunaan narkoba perlahan-lahan akan menghancurkan tubuh, seperti merusak sistem peredaran darah, merusak sistem saraf pusat, merusak sistem imun tubuh serta dampak negatif lainnya.


Selain itu dengan terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba sama halnya dengan membuka jalan bagi kita untuk menghancurkan hidup dan masa depan diri sendiri, keluarga bahkan bangsa.


Dalam sambutan tertulis Danpuspomau Marsma TNI Pipik Krispiarto, selaku Dansatgas Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, mengajak seluruh keluarga besar Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.


Dansatgas P4GN dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kolonel POM Anang Sanjaya, S.H di mn Oemardani, Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali, menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AU Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk tidak sekali kali mencoba narkotika.


"Sekali mencoba, masa depan yang cerah akan lenyap, keluarga akan berantakan. untuk itu marilah menjadi agen pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba," kata Kolonel POM Anang Sanjaya, membacakan sambutan tertulis Dansatgas P4GN, Kamis (19/10/23).



“Ayo kita bersama-sama memerangi Narkoba,” tegasnya.


Sementara itu Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kol. Pnb Agni Prayogo, S.E. menyambut baik kedatangan Tim Satgas P4GN di Bali dengan harapan seluruh personel Lanud I Gusti Ngurah Rai memperoleh masukan dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.


“Sosialisasi ini diharapkan dapat menambah bekal wawasan serta pengetahuan tentang bahaya Narkoba, sehingga anggota lebih siap dalam memerangi dan terhindar dari Narkoba,” harap Danlanud Rai.


Hadir dalam sosialisasi Satgas P4GN, Kol POM Anang Sanjaya, S,H., Kol Sus Muhammad Yani, S,H,. Letkol. POM  I Gede Putu Sugiarta, Letkol Sus Drs Ahmad Medianyah, M.S.Ag., Letkol Kes Indro Cuk W., A.Mk, Letkol Sus Hamdi Londong Allo, SS.(red/humas)

Lebih baru Lebih lama