Beritajurnal.id

Berenang di Sungai Madiun, Seorang Pria Asal Surabaya Hilang Tenggelam

Pencarian korban tenggelam di Sungai Madiun oleh Petugas Tim SAR Gabungan Kabupaten dan Kota Madiun.(foto Saliem)
Beritajurnal.id - Sungai Madiun meminta tumbal. Seorang pria hilang dan tenggelam di sungai Madiun, Selasa (3/10/2023) dini hari, tepatnya di aliran anak sungai Bengawan Solo belakang kantor LIPOSOS (perumahan Sosial) Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.


Pria yang tenggelam di ketahui bernama Revend Vernando, warga Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya dan berdomisili (kost) di jalan Podang, Nomor 46, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Mangujarjo, Kota Madiun, Jawa Timur.


Keterangan informasi sementara yang berhasil di himpun di lokasi, sekitar pukul 04.00 Wib Tuju orang termasuk datang ke lokasi (Sungai Madiun) untuk bersantai setelah pulang bekerja di MAXI GOLD, dan menggelar karpet di pinggir sungai.


Sekitar pukul 04.20 Wib, korban diketahui buang air kecil (kencing) ke sungai sambil mengeluarkan kata kata kotor dan sempat diingatkan oleh teman temanya agar tidak sembrono.


Sehabis kencing, korban terlihat melepas pakaian selanjutnya masuk ke sungai dan berenang hingga ke tengah sungai. Salah satu temanya menyusul masuk sungai berniat mengajak korban kembali. Tetapi korban masih asik bermain dalam air, dan temanya kembali ke rombongan.


Saat temanya sampai di pinggir sungai, korban sudah tidak terlihat dan tenggelam. Hingga berita ini ditayangkan, petugas Tim SAR dari Kota dan Kabupaten Madiun masih melakukan pencarian korban dengan di bantu warga sekitar.(lem)

Lebih baru Lebih lama