Beritajurnal.id

Konser Musik Happy Asmara, Hari Jadi Ke - 829 Trenggalek Ricuh

Tawuran antar penonton konser musik hari jadi ke - 829 Kabupaten Trenggalek pada saat Happy Asmara naik ke panggung

Beritajurnal.id - Konser musik peringatan ke - 829 hari jadi Kabupaten Trenggalek tahun 2023 di warnai kericuhan. Beberapa kali tercatat terjadi bentrokan antar penonton pada saat artis kondang Happy Asmara melantunkan lagu lagunya.


Meski aparat sigap meredam kericuhan, bentrokan kembali terulang pada konser musik yang digelar di alun alun kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (29/8/2023) lalu. Bahkan Happy Asmara beberapa kali berhenti benyanyi dan memperingatkan pengunjung supaya tertib.


Diketahui, awalnya kericuhan penonton terjadi di sebelah kiri depan panggung dengan aksi saling lempar benda antar penonton dengan berlanjut adu jotos antar penonton hingga lagu 'Wes Tatas' yang dibawakan Happy Asmara berhenti ditengah tengah.


“Aduh. Bro, jangan lempar-lemparan, tolong jangan lempar-lemparan,” ujar Happy Asmara, mengingatkan penggemarnya dari atas panggung.


Kericuhan kembali terjadi pada saat artis cantik asal Kediri berdarah campuran Manado - Jawa ini, melantunkan lagu 'Rungkat' dan dengan spontan Happy Asmara menghentikan nyanyiannya di lirik ‘stop’ karena terpantik kesal.


“Stop, kita minta kerjasamanya ya, supaya tahun depan kita bisa mengadakan acara seperti ini lagi. Boleh ya,,," bilang artis yang dikenal cantik ini. Dan lagu 'Rungkat' dilantunkan hingga selesai.


Tawuran penonton pada konser musik peringatan ke - 829 hari jadi Kabupaten Trenggalek terus terjadi. Beberapa lagu lagu dibawakan Happy Asmara diantaranya, Nemen, Sadar Posisi, Aku Tenang dan beberapa judul lagu lainya.


Hingga berlanjut saat Happy Asmara membawakan lagu 'Nemu' dan dilanjut 'Pamer Bojo' keributan penonton sudah tidak dapat di kendalikan, hingga panitia menyudahi acara konser musik yang dipusatkan di alun alun kota Trenggalek, Jawa Timur.


“Oke, karena mungkin ada beberapa temen yang memang kurang berkenan hari ini ya. Happy ucapkan terima kasih banyak untuk yang sudah hadir pada hari ini. Terima kasih sudah menemani malam-malam kita, kalian luar biasa. Saya happy asmara pamit undur diri,” tandasnya.(yn)

Lebih baru Lebih lama