Beritajurnal.id

Jasad Seorang Pria Juga Ditemukan Di Rumah Kost Banjarejo, Kota Madiun

Proses evakuasi jasad Benny yang ditemukan didepan rumah kost, Banjarejo, Kota Madiun.(foto istimewa)

Beritajurnal.id - Sementara di hari yang sama, Selasa ((19/9/2023) sesosok mayat seorang pria juga ditemukan di Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Jasad tersebut ditemukan tergeletak di depan sebuah kamar kos di jalan Banjarwaru, Kota Madiun.


Diketahui identitas mayat bernama Benny Sugiharto (49) warga Perum Widodo Kendono indah, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun.


Safira Nurul, salah seorang tetangga kos mengatakan, saat dirinya pulang dari tempat kuliah melihat korban sudah tergelatak didepan kamar kos sejak Senin (18/9/2023) malam sekitar pukul 21.30 Wib, dengan posisi tenggkurap.


"Tadi pagi, Selasa (19/9/2023) waktu saya mau berangkat kuliah, saya melihat masih tergeletak dengan posisi yang sama. Karena curiga saya memberitahu ke pemilik kost," kata Safira.


Mendapat kabar tersebut, pemilik rumah kos langsung datang ke lokasi dan mendapati Benny sudah meninggal. Selanjutnya, pemilik kost melaporkan kejadian ini ke Polsek Taman.


“Saya di WA (Whatsapp,red) sama mbak Safira, kok ada orang tidur disini. Lalu dilihat sama bapakku, kok sudah tidak ada (meninggal,red),” kata Norma pemilik kos.


Saat di konfirmasi Kapolsek Taman, Kompol Agus Suprijanto membenarka kejadian penemuan jasad laki laki di depan kamar kost. Dan korban di bawa RSUD Soedono untuk memastikan penyebab kematian korban.


"Dari keterangan Dokter dan hasil identifikasi dugaan sementara meninggal karena sakit asam lambung. Lainya masih dalam penyelidikan. Kalau tidak ada indikasi lain-lain, maka kita serahkan ke keluarganya,” pungkas Kompol Agus Suprijanto.(lem)

Lebih baru Lebih lama