Beritajurnal.id

Ditinggal Beli Semen, Pekerja Bangunan di Temukan Meninggal di Dalam Kamar Mandi

Didalam kamar mandi inilah jasad Suparlan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.(foto Saliem)

Beritajurnal.id - Seorang pekerja bangunan, Suparlan (60) warga RT.8, RW. 02 Desa Bagi ditemukan meninggal dunia ditempat karjanya di Dusun Kuwot, Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Selasa (19/9/2023). Suparlan ditemukan di kamar mandi.

Keterangan penghuni rumah, Ambar Sukmawati, mengatakan saat ditemukan Suparlan dalam keadaan terlentang di dalam kamar mandi dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Saya baru saja pulang dari beli material semen. Niatnya mau minta tolong angkat semen tapi pak Parlan sudah meninggal," ujar Ambar Sukmawati, kepada wartawan beritajurnal.id.

Ambar, menyampaikan memang ada saluran air didalam rumahnya yang rusak dan meminta tolong Suparman untuk memperbaiki. Tapi nasib naas, warga Desa Bagi yang dikenal sebagai tukang bangunan tersebut meninggal ditempat kerjanya.

Proses evakuasi pekerja bangunan di Madiunyang meninggal saat ditinggal membeli semen.(foto Saliem)

"Dan selanjutnya saya melaporkan kejadian tersebut ke aparat," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Nglames, IPDA Slamet Widodo membenarkan adanya penemuan orang meninggal di Desa Tiron, Kecamatan Nglames. Hasil pemeriksaan forensik, korban meninggal karena menderita sakit.

"Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan dalam tubuh korban. Dan murni meninggal karena sakit," terang Slamet Widodo, saat dikonfirmasi di kantor Polsek Nglames, Madiun.

Hal tersebut dikuatkan oleh keterangan Kiminah, yang menyatakan bahwa bapaknya sudah lama mengidap penyakit Diabed. Atas permintaan keluarga, Suparlan diantar dengan mobil Polsek Nglames ke rumah di Desa Bagi untuk dimakamkan.(lem)
Lebih baru Lebih lama