Beritajurnal.id

Viral di IG Oknum Kepala Desa di Madiun Tampar Wanita

Cuplikan gambar dalam vedio detik detik oknum Kades di Madiun aniaya seorang wanita yang di tuduh mencuri (foto istimewa)

Beritajurnal.id - Viral di Instagram tindak kekerasan terhadap seorang perempuan yang dituduh melakukan pencurian di Madiun, Jawa Timur menjadi sorotan publik.


Pasalnya, dalam rekaman vedio yang berdurasi 10 detik tersebut terlihat berdiri beberapa orang laki laki dan satu wanita duduk di kursi.


Dalam vedio Instagram yang diunggah Neumedia.id direkam oleh seorang warga memperlihatkan seorang laki laki diduga oknum Kepala Desa di Jiwan marah marah kepada wanita yang duduk di kursi.


"Kowe ojo kulino maling, kowe nek kulino maling di ngenekne uwonh Kowe (kamu jangan kebiasaan mencuri, kamu kalau sering mencuri di ginikan orang kamu)," kata laki laki berkaos ijo sambil menampar perempuan yang terduduk di kursi.


Belum diketahui pasti tempat kejadian yang terekam kamera dan viral di media sosial Instagram. Namun sangat jelas laki laki berkaos ijo oknum Kades aktif di Kecamatan Jiwan melakukan penganiayaan dengan menampar wanita yang dituduh maling.


Sontak unggahan vedio, Selasa (22/8/2023) tersebut mendapat komentar nitizen. Diantaranya mengecam aksi main hakim sendiri yang dilakukan oknum Kepala Desa apalagi seorang perempuan.


Dari informasi yang berhasil diperoleh, pelaku penganiayaan merupakan oknum kepala desa yang masih aktif di Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Sedangkan korban merupakan perempuan yang dituduh melakukan pencurian.(lem)

Lebih baru Lebih lama