Beritajurnal.id

Tabrakan Maut 2 Bus Cepat di Ngawi, 3 Orang Dikabarkan Meninggal

Parah, kondisi body bus ringsek hingga ke aspal setelah terlibat kecelakaan di jalur maut jalan raya Madiun - Ngawi.(foto istimewa)

Beritajurnal.id - Kecalakaan Bus Patas jurusan Jogjakarta - Surabaya kembali terjadi di jalur maut jalan raya Madiun - Ngawi, tepatnya depan Puskesmas Geneng, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023) dini hari.

Dari informasi beberapa warga disekitar lokasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, dan melibatkan Bus Patas Eka jurusan Jogjakarta - Surabaya dan Bus Sugeng Rahayu (Sumber Group). Kedua bus sama sama melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kedua bus berkecepatan tinggi, bus Eka dari arah Utara dan bus satunya dari arah selatan," Agung, warga disekitar lokasi tabrakan maut.

Dari foto yang beredar terlihat bodi bus Sumber ringsek parah, hingga atap salah satu bus sampai ringsek ke aspal. Tiga orang dilaporkan meninggal dalam dalam kejadian kecelakaan tersebut.

Dikonfirmasi melalui via telephon, Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Achmad Fahmi Adiatma, membenarkan adanya kejadian kecelakaan antara bus Eka dan bus Sugeng Rahayu. Untuk kepentingan pengamanan TKP proses evakuasi jalur Madiun - Ngawi dialihkan sementara.

"Benar, kejadiannya dini hari. Ini masih proses olah TKP dan jalur sementara dialihkan," ujar AKP Achmad Fahmi Adiatma.(el)
Lebih baru Lebih lama