Beritajurnal.id

Suami Gerebek Istri dan Pasangan Selingkuhan Kikuk Kikuk di Hotel

ASH saat kepergok dan digrebek suaminya sendiri di dalam kamar hotel bersama laki laki pasangan selingkuhanya

Beritajurnal.id - Pasangan selingkuh ASH (46) dan SIE digrebek polisi di salah satu hotel ternama di Blitar, Kamis (13/7/2023) lalu. Mirisnya, ASH digrebek polisi bersama suaminya sendiri, Nunung Hermawan (47) saat berduaan di dalam kamar hotel dengan teman selingkuhanya.


Peristiwa penggrebekan pasangan selingkuh tersebut bermula dari kecurigaan Nunung Hermawan, warga Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, atas perubahan tingkah laku istrinya selama beberapa bulan terakhir.


Untuk memastikan kecurigaanya, Nunung Hermawan membuntuti istrinya saat keluar rumah dan hingga akhirnya terjadi penggrebekan pasangan mesum tersebut di kamar 102 hotel ternama di Blitar, Jawa Timur.


" Awalnya saya curiga dengan perubahan gelagat istri saya, lalu saya buntuti dan hingga akhirnya saya ketahui istri saya berada dalam kamar hotel, " kata Nunung Hermawan.


Sempat terjadi perang mulut saat ASH diminta untuk pulang oleh suaminya, namun ASH enggan dan lebih memilih SIE, pria asal Desa Sedayu, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, pasangan selingkuh ASH.


“Karena perbuatan istri saya sudah sangat keterlaluan dan menginjak injak harga diri saya maka kejadian itu saya laporkan ke Unit PPA Polres Blitar Kota bersama kuasa hukum saya,”ucap Nanung, Senin (07/08/2023).


Pasangan selingkuh yang berusia hampir setengah abad tersebut resmi dilaporkan dengan bukti surat tanda laporan no. LP/B/70/VIII/2023/SPKT/Polres Blitar Kota Polda Jatim, Tertanggal 03/08/2023.


Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Galih Putra Samudro melalui Kasubsi Penmas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan telah menerima laporan perihal tersebut.


" Kasus tersebut sedang dalam proses hukum oleh unit PPA, " tutur Aipda Supriyadi.


Sementara SIE, pria pasangan selingkuh ASH yang digrebek di salah satu hotel di Blitar, pihaknya akan menyerahkan kasus ini kepada pengacaranya. “ Saya akan menghubungi pengacara saya, ”pungkasnya.(wan)

Lebih baru Lebih lama