Beritajurnal.id

Serunya Srikandi 'Horeg Squad' Saat Bermain Badminton

Usai bertanding Srikandi 'Horeg Squad' dan tim RSUD Paru foto bareng Wakil Wali Kota Madiun

Beritajurnal.id - Berawal dari kelompok kaum perempuan pendukung atlet PB Satria Big Steel yang pada akhirnya ikut turut bermain badminton yang turun ke lapangan olahraga. Tidak sekedar sebagai penunjang kesehatan, juga merupakan wadah silaturahmi emak emak yang tergabung di 'Horeg Squad' PB Satria Big Steel Madiun.

Kesungguhan kelompok para perempuan tangguh yang tergabung di Horeg Squad tidak main main, hal ini ditunjukan dengan mencoba melakukan friendly match bersama RSUD Paru Kabupaten Madiun di Lapangan Pandean, Serayu Kota Madiun, (Sabtu, 1/7/2023).

"Selamat datang di markas PB Satria Big Steel. Ini bukanlah sebuah pertandingan, melainkan latihan bersama. Tidak ada yang menang ataupun kalah dalam pertandingan ini," ujar Wakil Walikota Madiun, Inda Raya saat membuka pertandingan dengan memberikan support kepada seluruh pemain.

Meski baru pertama kalinya bertanding, para srikandi badminton bermain seru dan meriah. Tak ketinggalan, atlet atlet PB Satria Big Steel turut hadir memberi suport dan menonton jalanya pertandingan.

"All out pokoknya, permainan Horeg Squad sangat heboh dan seru," kata Mbak Inda, panggilan akrab Wakil Wali Kota Madiun.

Tidak hanya memberi semangat, Inda Raya yang juga anak dari mantan Wali Kota Madiun, Koko Raya juga ikut bermain dan bertanding dengan atlet RSUD Paru. Terhitung ada lima partai pada pertandingkan kali ini.

"Harapan saya, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, dan sekedar informasi saja yPB Satria Big Steel setiap minggunya rutin latihan. Latihan dilaksanakan setiap Rabu dan Minggu pukul 19.00 WIB," pungkasnya.(lem)
Lebih baru Lebih lama