Beritajurnal.id

Serentak, Polres Madiun dan Polres Madiun Kota Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 77

Peringan Hari Bhayangkara Ke - 77 Polres Madiun di Alun Alun Reksogati, Mejayan


Beritajurnal.id - Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke - 77 Polres Madiun menggelar upacara bertempat di Alun-alun Reksogati Mejayan, Sabtu (1/7/2023).


Peringatan Hari Bhayangkara yang dilaksanakan  setiap tanggal 1 Juli, pada tahun 2023 ini bertema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju".


Upacara dihadiri Bupati Madiun, Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, Danrem 081/DSJ, Dandim 0803/Madiun, Dandenpom Madiun, Danyon Brimob, Denhadud Kopasgat, dan Forkopimda Kabupaten Madiun lainnya.


"Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada seluruh personel Polres Madiun," ucap Ahmad Dawami, inspektur upacara peringatan Hari Bhayangkara ke - 77 Polres Madiun.


Sementara Kapolres Madiun berharap, di usia ke-77 ini, semua personil Polres Madiun bekerja secara profesional baik secara Kamtibmas maupun penegakan hukum.


Pada kesempatan itu, tiga anggota Polres Madiun mendapat tanda kehormatan, yakni, Ipda Tanjung Indratmo, memperoleh tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya.


"Aipda rudi Sugiyanto memperoleh tanda kehormatan Satya Lencana Pengabdian 16 tahun dan Bripka Budi Tri Septiono memperoleh tanda kehormatan Satya Lencana Pengabdian 8 tahun," terangnya.


Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan hiburan seni Dongkrek Condro Budoyo juga peragaan PBB Polisi Cilik Polres Madiun dan di tutup dengan acara tasyakuran Hari di Pendopo Ronggo Jumeno.


Polres Madiun Kota


Polres Madiun Kota menggelar upacara Hari Bhayangkara Ke 77 di halaman Balai Kota Madiun, (1/7/2023)


Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 juga dilakukan Polres Madiun Kota di halaman kantor Balai Kota Madiun yang berada di jalan Pahlawan Kota Madiun dan dipimpin oleh Walikota Madiun.


"Makna itu kita mengacu kepada bapak kapolri, sedangkan program presisi kita fokuskan menyongsong agenda kedepan terkait dengan agenda tahun politik," terang Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto.


Kapolres Madiun AKBP juga berkomitmen kedepan akan berikan yang terbaik bagi masyarakat, selalu berbenah, berinovasi, beradaptif dengan situasi perkembangan yang ada di masyarakat.(red)

Lebih baru Lebih lama