Beritajurnal.id

Mayat Terbungkus Karpet di Tol Km 557 Ngawi Ternyata Seorang Purnawirawan

Mayat terbungkus karpet ternyata seorang purnawirawan


Beritajurnal.id - Misteri mayat terbungkus karpet yang ditemukan di bawah jembatan layang ruas Tol Solo - Ngawi Kilometer 557,Desa Widodaren, Kecamatan Widoddaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (29/6/2023) lalu sedikit demi sedikit mulai terkuak.


Dari hasil identifikasi mayat berjenis kelamin laki laki tersebut merupakan korban pembunuhan yang terjadi di sebuah rumah kontran di RT 002 RW 002, Dusun Jatisari, Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.


Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di area Tol Ngawi merupakan korban pembunuhan yang terjadi sebuah rumah kontrakan di Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.


"Korban bernama Sumiran (57), warga Dusun Jombok, Desa Pragak, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan," ujar Kapolres Ponorogo, Rabu (5/7/2023).


Menurutnya, keterangan dari pihak keluarga, korban merupakan Purnawirawan TNI Angkatan Darat. Setelah mendapat laporan dari keluarga korban dan mengantongi identas pelaku Polisi langsung melakukan pengejaran.


"Para pelaku sudah kita tangkap di dua tempat berbeda. Pelakunya 2 orang, satu berumur 20 tahun dan satunya masih berusia 16 tahun," kata Wimboko.


Dia, mengungkapkan, usai melakukan aksinya, 2 pelaku pembunuhan sadis tersebut kabur ke daerah Sumatera dan tinggal di rumah kos yang berbeda.


"Pelaku satunya ditangkap di sebuah rumah kos di Kabupaten Merangin dan satunya di kos kosan  Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Sumatera.," Tandasnya.(ul)

Lebih baru Lebih lama