Beritajurnal.id

Komandan Sholawat Hadir di Acara Haul Kyai Haji Muchsin Al Qurby Madiun

Komandan Sholawat Kolonel Inf H. Sugiyono, hadir di acara Haul KH. Muchsin Al Qurby pendiri Ponpes Riyaadlul Jannah, Kota Madiun.

Beritajurnal.id - Acara haul KH. Muchsin Al Qurby pendiri Ponpes Riyaadlul Jannah yang digelar di jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Taman, Kota Madiun berjalan khidmat, Kamis (13/7/2023) malam.

Selain Walikota Madiun dan jajaran Forkopimda Kota Madiun, tapak juga hadir Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono atau yang juga dikenal sebagai Komandan Sholawat hadir dalam majlis pengajian umum bersama KH. Abdul Wachid dari Magetan.

Seperti pada momen kegiatan-kegiatan keagamaan sebelumnya, pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Danrem untuk dapat menyampaikan pesan kebangsaan.

"Kegiatan seperti ini sekaligis sebagai upaya kami untuk terus bergerilya di tengah masyarakat dengan memberikan pesan kebangsaan untuk menjaga keberagaman dan kemajemukan bangsa Indonesia," kata Kolonel Inf H. Sugiyono.

Menurutnya, jika semua elemen masyarakat ambil bagian dalam merawat kebhinnekaan bangsa ini, tentunya hal itu akan berdampak terhadap semakin kokohnya solidaritas, persatuan dan kesatuan bangsa.

Danrem 081/DSJ Madiun, berharap melalui pesan kebangsaan yang dibawanya akan mampu memotivasi masyarakat untuk terus berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara dan menjaga keamanan wilayah masing masing.

"Mari kita jaga dan bangun bangsa ini dengan berbuat baik untuk negara. Salah satunya dengan taat beribadah sesuai keyakinan masing masing," pungkas Komandan Sholawat, Kolonel Inf H. Sugiyono.(lem)
Lebih baru Lebih lama