Beritajurnal.id

Iwan Fals Pukau Penonton di Konser Literasi Digital Madiun

Penampilan Iwan Fals di Konser Literasi Digital, hari jadi Kabupaten Madiun ke - 455 tahun 2023

Beritajurnal.id - Artis legendaris Iwan Fals tampil memukau di acara konser literasi digital bersama Bupati madiun di alun alun Reksogati, Caruban, Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (15/7/2023).

Tidak saja dari Madiun, ribuan penonton memadati alun alun Reksogati berasal dari berbagai daerah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

" Salam Oi,,,," teriak Iwan Fals, menyapa warga kabupaten Madiun dan fans.

Pada konser literasi digital di hari jadi Kabupaten Madiun ke - 455 tahun 2023, penampilan Iwan Fals sangat prima. 17 lagu di nyanyikan pemilik nama asli Virgiawan Liestanto.

Disela sela penampilanya, artis kelahiran 1961 tersebut bilang, punya kenangan yang tidak bisa dilupakan saat tinggal di Madiun. " Ibu dan kakak perempuan saya di makamkan di Makam Cangkring, Kota Madiun, " ujarnya.

Sang legandaris menyapa fans di alun alun Reksogati, Kabupaten Madiun

Suasana semakin syahdu tatkala Iwan Fals menyanyikan lagu ' Yang Terlupakan ' dimana semua lampu penerangan di padamkan. Hanya lampu (flas) Handphon seluruh penonton memenuhi alun alun Reksogati.

Sementara Bupati Madiun, Ahmad Dawami sempat berduet dengan sang legandaris menyanyikan lagu ' Ibu ' dan beberapa lagu favorit Iwan Fals.

" Jujur lagu ' Ibu ' bang Iwan, menjadi favorit saya. Karena liriknya bermakna sangat dalam. Banyak lagu bang Iwan menjadi motivasi saya dalam menjalani kehidupan ataupun menjalankan pemerintahan sebagai seorang bupati, " kata Kaji Mbing.

Sebelumnya, Iwan Fals melakukan jumpa pers, Jum'at (14/7/2023) di pendopo Muda Graha, Kabupaten Madiun, bersama komunitas musik di Madiun, fotografer dan perwakilan fans Iwan Fals.(lem)
Lebih baru Lebih lama