Beritajurnal.id

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Asal Ponorogo Ditemukan Tewas Didalam Rumah Kos Batil

Kondisi mayat tangan dan kaki diikat jadi satu ke belakang dan ditemukan seutas tali kabel dileher korban

Beritajurnal.id - Penemuan mayat di duga korban pembunuhan juga terjadi di Kabupaten Madiun. Jasad berjenis kelamin perempuan ditemukan di sebuah rumah kost di lingkungan Tempuran RT 26 RW 06 Batil, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Rabu (5/7/2023).

Penemuan mayat perempuan tersebut bermula dari kecurigaan tiga orang pekerja yang mencium bau bangkai di sekitar rumah kos. Dan mempertanyakan kepada salah satu teman korban, bernama Hana, yang saat itu juga sedang mencari keberadaan korban.

Karena bau busuk semakin dari dalam rumah kos akhirnya tiga pekerja dan satu teman korban sepakat membuka pintu rumah kos dengan kunci serep. Setelah pintu terbuka ditemukan korban tertelungkup di lantai dengan kondisi tangan dan kaki terikat jadi satu.

"Posisinya tertelungkup, tangan dan kakinya diikat jadi satu mas. Kita kaget dan yakin orang itu sudah meninggal akhir pintu ditutup kembali dan melapor ke perangkat setempat," kata Endrik, salah satu pekerja di sekitar lokasi.

Diketahui, mayat perempuan yang sudah mengeluarkan bau busuk tersebut bernama Miftachul Barokah (24), warga Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Informasi dari beberapa warga korban bekerja sebagai freeline.

Saat ditemukan, korban hanya memakai celana pendek, tidak memakai baju dan badan tertutup handuk. Sedangkan tangan dan kaki terikat ke belakang menjadi satu dengan posisi tertelungkup di lantai.

Dugaan sementara penemuan mayat di rumah kos milik Bambang, yang dibangun diatas tanah milik PJKA tesebut merupakan korban pembunuhan. Selain ditemukan KTP milik korban petugas Polres Madiun menemukan tali kabel yang melikit leher korban.

Belum di ketahui secara pasti penyebab kematian dan dan dugaan sementara korban pembunuhan. Kasusnya masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Madiun. Selanjutnya, jasad wanita muda tersebut di bawa ke RSUD Dolopo.(lem)
Lebih baru Lebih lama