Beritajurnal.id

Bendungan Gondrok Memakan Korban, Dua Remaja Tewas Saat Mandi

Kedua remaja korban tenggelam ditemukan warga

Beritajurnal.id - Bendungan atau Dam Gondrok, Dusun Gunting, Desa Bedoho, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun memakan korban. Dua pelajar di Madiun tewas tenggelam saat mandi di sungai, Sabtu (1/7/2023) sore.


Korban adalah Hafiz Kurniawan (17) warga Desa Klagen Serut dan Afu NUR Hafit (17) warga Desa Bibrik, Kecamatan Jiwan ditemukan sudah sudah tidak bernyawa oleh warga.


"Korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen setelah tenggelam saat mandi di dam gondrok" ujar Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, Sabtu (1/7/2023).


Menurutnya, kejadian bermula saat empat remaja nongkrong di pinggir sungai gondrok sekitar pukul 15.00 WIB. Lalu kedua korban beniat mandi dan melompat ke sungai.


Naas, setelah berada di dalam sungai keduanya tidak bisa berenang dan langsung tenggelam. Mengetahui hal ini, dua temannya yang masih diatas berusaha menolong dan berteriak minta tolong ke warga.


Beberapa warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi segera datang dan menolong korban. Beberapa saat setelah dilakukan pencarian, kedua korban berhasil ditemukan tetapi sudah dalam keadaan tewas.


Bersama warga, dua orang temanya berusaha mencari korban yang tenggelam. Selanjutnya korban berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Agus Dwi kepada wartawan beritajurnal.id.


Setelah berhasil di evakuasi selanjutnya jenazah kedua remaja tersebut dibawa ke RSUD dr Soedono Madiun.(lem)

Lebih baru Lebih lama