Beritajurnal.id

Meriah Glorious Night Run 9 Tahun Anniversary Anniversary Aston Madiun Hotel & Conference Center


Beritajurnal.id - Tidak kurang dari 700 pelari dari berbagai daerah di jawa timur ikut memeriahkan hari jadi Aston Madiun Hotel & Conference Center yang saat ini berulang tahun ke 9 dengan menggelar event menggelar Glorious Night Run, Jum'at (12/6/2023).


Glorious Night Run sendiri merupakan puncak perayaan 9 tahun Anniversary Aston Madiun Hotel & Conference Center sekaligus salah satu rangkaian kegitan Hari Jadi ke-105 Tahun Kota Madiun dan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.


General Manager Aston Madiun Hotel & Conference Center, Mira Kiranasasi, mengatakan Glorious Night Run adalah inovasi berolah raga lari malam yang menempuh jarak sejauh 5 kilometer dengan membentuk formasi angka 9.


"Ini merupakan event terbuka dan inovasi olah raga malam yang diikuti sekitar 700 peserta sambil menikmati wisata malam di Madiun," kata Mira Kiranasasi, kepada wartawan beritajurnal.id,  Jum'at (12/6/2023).


Dia, menjelaskan butuh waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkam event yang berkonsep fun fun dan baru pertama kali diadakan di Madiun yang bakal menjadi agenda wisata tahunan sekaligus penanda hari jadi Kota Madiun, Bhayangkara maupun hari jadi Aston Madiun.


"Awalnya event Glorious Night Run hanya dibuka untuk 400 pendaftar. Namun antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini hingga peserta menembus angka 700 orang," jelasnya.


Menurutnya, selain Glorius Night Run, 9 tahun Anniversary hotel bintang empat di Kota Madiun ini juga menggelar beragam kegiatan seperti launching Buffet Dinner Selera Nusantara, donor darah yang diikuti dari Kodim 0803 Madiun dan Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha, Welcome Work, General Cleaning dan Gala Dinner.


"Sesuai tema yang kami usung, Glory. Kami berharap Aston Madiun terus berjaya dan menjadi kebangga Kota Madiun di masa mendatang. Mudah mudahan kegiatan ini bisa semakin mendekatkan kami dengan masyarakat dan para staf termotivasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para tamu setia yang hadir di Kota Madiun,’’ tandasnya (lem)

Lebih baru Lebih lama