Beritajurnal.id

Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun di Ganti

Momen foto bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun saat acara pisah sambut Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun, Selasa (6/6/2023)

Beritajurnal.id - Pucuk petinggi Pengadilan Militer III - 13 (PM) Madiun resmi di gantikan Letkol Chk Achmad Efendi. Sebelumnya, Kepala Pengadilan Militer III - 13 Madiun yang lama Letkol Chk (K) Silveria Supanti menyerahkan pucuk pimpinan kepada pejabat baru dilanjutkan acara pisah sambut di Kantor PM III - 13 Madiun, jalan Salak, Selasa (6/6/2023).


Dalam sambutanya, mantan Kepala PM III - 13 Madiun, mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin baik selama dirinya menjabat di Madiun. Letkol (K) Silveria Supanti juga meminta maaf kepada masyarakat Madiun atas segala kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja dilakukan.


"Tentunya sebagai manusia biasa saya tidak lepas dari khilaf dan kesalahan, untuk itu saya memohon maaf kepada hadirin yang hadir dan masyarakat Madiun. Yang pasti bagi saya Madiun banyak meninggalkan kenangan," ujar Letkol Chk (K) Severia Supanti.


Sementara itu, Letkol Chk Achmad Effendi juga meminta dukungan dan serta bantuan untuk menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan meminta dukungan dan bimbingan kepada seluruh senior serta para pejabat stakeholder yang ada di Madiun.


"Tentunya, tanpa sinergitas yang baik tugas tidak akan berjalan optimal," kata Kepala PM III - 13 Madiun.


Sejumlah pejabat hadir dalam acara pisah sambut diantaranya, Bupati Madiun, Ahmad Dawami, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri, Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, Dandim 0803 Madiun, Letkol Inf Meina Helmi, dan sejumlah pejabat utama Kota dan Kabupaten Madiun.(lem)

Lebih baru Lebih lama