Beritajurnal.id

Pamit Ke Sawah, Tambar Ditemukan Tewas di Saluran Air


Beritajurnal.id - Seorang kakek 80 tahun, Tambar, warga RT.08 RW.04 ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di saluran air (Kalen) area persawahan Desa Bibrik, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Sabtu (6/5/2023) malam.


Menurut keterangan warga, Suncoko mengatakan pada pagi hari Tambar berpamitan pergi ke sawah untuk menyiapkan bibit padi yang akan ditanam. Namun siang hari korban tidak pulang.


"Bahkan hingga menjelang magrib tidak kunjung pulang. Akhirnya keluarga mencari dan sekitar pukul 19.30 WIB korban ditemukan terbujur di saluran air," kata Suncoko.


Dia, menjelaskan Tambar sebelum ditemukan meninggal sudah tidak bekerja selama dua hari karena sakit. "Iya, sebelumnya sudah dua hari sakit dan tidak masuk kerja," jelas Suncoko, yang masih kerabat korban.


Penemuan jasad Tambar di area persawahan di beritaukan ke Perangkat Desa Bibrik selanjutnya di laporkan ke Polsek Jiwan. Di bantu warga, polisi mengevakuasi korban bersama keluarga.


Atas permintaan keluarga, jasad Tambar langsung dibawa pulang untuk dilakukan proses pemakaman dengan dalih Tambar meninggal du sawah karena menderita sakit.(red)

Lebih baru Lebih lama