Beritajurnal.id

Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo Buka Turnamen Sepak Bola "Prabowo Cup" 2023

Turnamen sepak bola "Prabowo Cup" 2023 resmi dibuka oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Minggu (28/5/2023)


Beritajurnal.id - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Supriyanto, membuka turnamen sepak bola "Prabowo Cup' 2023 di lapangan olah raga Josari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Minggu (28/5/2023).


Politisi senior Partai Gerindra yang akrab di panggil Kang Pri, ini mengtakan, turnamen sepak bola "Prabowo Cup" digelar sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk meningkatkan kualitas persepak bolaan tanah air.


“Ini Merupakan salah satu komitmen dan kepedulian Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk memajukan olah raga nasional khususnya olah raga  sepak bola,” kata Supriyanto.


Kang Pri, mengungkapkan turnamen sepak bola "Prabowo Cup" ini untuk membina atlit atlit sepak bola yang profesional dan menggali bibit bibit pemain sepak bola yang berprestasi dari seluruh wilayah khususnya di Kabupaten Ponorogo.


"Partai Gerindra berkomitmen akan tampil terdepan dalam pengembangan olah raga sepak bola. Bahkan, Prabowo Subianto yang juga Capres dari Partai Gerindra bercita-cita memiliki klub sepak bola "Nusantara United" yang bisa tampil di Piala Dunia," ungkapnya.


Supriyanto, yang juga anggota DPR RI berharap dengan gelaran turnamen "Prabowo Cup" dapat lebih mendekatkan Prabowo Subianto sebagai Capres yang diusung Partai Gerindra dengan masyarakat di Jawa Timur khususnya wilayah Mataraman.


Pembukaan turnamen sepak bola "Prabowo Cup" dihadiri Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah bersama segenap anggota DPRD Ponorogo dari fraksi Gerindra. Turnamen diikuti 32 tim sepak bola dari Ponorogo, Pacitan, Magetan, Trenggalek dan Ngawi.


"Selamat bertanding dan tetap junjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.(ul)

Lebih baru Lebih lama