Beritajurnal.id

Jangan Sampai Lepas, Ini Rekomendasi Warung Tengkleng Terenak di Kota Madiun

Beritajurnal.id - Bagi wisata kuliner dapat di pastikan tidak asing dengan Madiun. Selain Brem dan Pecel sebagai icon kuliner yang sudah sangat terkenal se nusantara, Madiun memiliki banyak destinasi wisata kuliner dan UMKM yang mudah di jangkau sepanjang waktu hingga 1 x 24 jam.

Salah satu tempat kuliner yang banyak di kunjungi pemburu kuliner di Madiun yakni "Warung Sate Kambing Nyie Kunthie" yang beralamat di jalan Dr. Sutomo, Kota Madiun.

"Warung Sate Kambing Nyie Kunthie"
Memiliki ciri khas aneka masakan dari daging kambing dengan aroma dan rasa bumbu yang benar benar cetar di lidah dan porsi yang memuaskan.

Mudah di jangkau, "Warung Sate Kambing Nyie Kunthie" berlokasi di jalan Dr. Sutomo, Kota Madiun tepatnya kurang lebih 200 meter depan Stasiun Besar Kereta Api Madiun, berhadapan dengan Kantor DENBEKANG.

"Kalau dari hotel Aston berjarak 3 Km menuju Stasiun Madiun dan 2 Km dari Terminal Purbaya Kota Madiun," ujar Nyie Kunthie, pengelola "Warung Sate Kambing Nyie Kunthie"

Selain menu makanan sate dan gule kambing, "Warung Sate Kambing Nyie Kunthie" memiliki menu favorit yang wajib dinikmati karena cengkok rasa bumbunya mampu membuat goyang lidah yaitu, Hotplate iga kambing, Tengkleng, Tongseng dan Krengsengan.

"Malah menu menu favorit ini yang banyak dicari pelanggan di sini, rasapun sesuai selera konsumen. Mau yang sedang, pedas atau pedas menyengat," tuturnya.

"Warung Sate Kambing Nyie Kunthie" juga menerima pesanan untuk partai besar dan kecil, kambing guling, Aqiqah dan juga nasi kotak. Pesanan dapat melalui via WhatsApp : 083845744955.
Lebih baru Lebih lama