Beritajurnal.id

Golden Years, Golden Deals Untuk Sehat Bersama Prodia


Beritajurnal.id - Pernahkah anda membayangkan kontribusi yang anda berikan ketika memasuki usia 50 tahun ?. Tentunya bukan hal mudah untuk tetap bertahan menghadapi berbagai perubahan dan selalu berinovasi.

Hal itu dibuktikan Prodia sebagai salah satu laboratorium klinik di Indonesia yang terus peka terhadap perkembangan industri kesehatan untuk menjawab kebutuhan kesehatan msayarakat Indonesia dan sebagai pelopor pengembangan ilmu kesehatan.

Dalam rangka ulang tahun  Ke - 50 Prodia ingin mengajak lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari upaya yang telah dihasilkan selama 50 tahun berkarya dengan  mengjadirkan berbagai penawaran tes kesehatan komprehensif dengan cakupan lebih dari 50 jenis tes.

Mengusung tema "Personal and Precise Partner For Your Health" Prodia menegaskan komitmenya untuk berkontribusi pada kebutuhan layanan kesehatan presisi untuk masyarakat Indinesia.

Selama bulan Mei 2023, Prodia menawarkan beragam paket chek-up yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui Promo Special Anniversary Prodia Ke - 50.

Diantaranya,
1. Paket Healithy With Prodia berupa harga special Rp. 50.000,- untuk 50 pelanggan pertama Prodia di bulan Mei 2023.

2. Paket Golden dengan harga special Rp  10.000.000,- yang terdiri lebih dari 50 jenis pemeriksaan.

3. Paket More dengan harga special Rp. 7.500.000,- yang terdiri dari 50 pemeriksaan.

4. Paket Mirrier dengan harga special Rp. 500.000,- yang terdiri lebih dari 40 jenis pemeriksaan.

5. Hemat mulai dari 20% untuk vaksinasi di Prodia.

6. Hemat 20% untuk semua pemeriksaan yang dikerjakan  sendiridi Prodia.

Selain itu, beragam promo special lainya, seperti halnya harga khusus untuk semua pemeriksaan  Prodia Genomics, harga khusus vitamin Booster dan harga khusus paket tiroid.

Klik untuk informasi lebih lengkap https://prodia.co.id/id/kegiatam-detail/promo-special-anniversary

Berbagai pilihan paket disediakan sebagai bentuk fleksibilitas dan personalisasi bagi setiap pelanggan Prodia. Pelanggan dapat melakukan pengambilan sempel darah yang dapat dilakukan dimana saja melalui Fitur Home Servis melalui aplikasi U by Prodia atau hubungi kontak Prodia melalui layanan WhatsApp 0855 1500 830 atau call center 1500 830 (syarat dan ketentuan berlaku.(red)
Lebih baru Lebih lama