Beritajurnal.id

Diduga Terlibat Asmara Ketua RT Tega Bacok Selingkuhanya

Sejumlah petugas mendatangi TKP pembacokan yang dilakukan Ketua RT

Beritajurnal.id - Diduga berlatarbelakang asmara seorang Ketua RT di Desa Karang Geneng, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi tega membacok istri tetangganya, Rabu (17/5/2023) hingga korban kritis dan dilarikan ke rumah sakit.


Kapolsek Pitu, AKP Karno, mengatakan dugaan tersebut diketahui dari keterangan sejumlah tetangga bahwa antara Warsito (60) pelaku dan korban Hesti Wulandari (23) ada hubungan khusus sejak suami korban bekerja di Jakarta.


"Polisi melakukan penyelidikan dan mendalami kasus ini untuk mengetahui latar belakang aksi nekat pelaku, dugaan sementara asmara," Kata Kapolsek Pitu.


Namun demikian lanjut AKP Karno, Satreskrim Polres Ngawi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab aksi nekat pak Ketua RT. "Apakah korban ingin mengakhiri hubungan asmara tersebut dan pelaku tidak mau hingga membacok korban," jelasnya.


Diketahui korban tinggal bersama anaknya yang baru berusia 4 tahun. Sedangkan suaminya bekerja di Jakarta. Saat ini baik pelaku maupun korban masih kritis dan dalam perawatan medis. "Keduanya kritis dan masih dalam perawatan medis. Setelah sadar nanti akan dimintai keterangan," tandasnya.


Dari olah TKP dan keterangan sejumlah warga, polisi mengamankan sejumlah alat bukti berupa sebilah sabit yang di duga dipakai pelaku saat membacok korban dan handphon milik pelaku dan korban. Kasusnya ditangani Satreskrim Polres Ngawi, Jawa Timur.(red)

Lebih baru Lebih lama