Beritajurnal.id

Respon Prabowo Soal Penetapan Ganjar Sebagai Capres Dari PDIP


Beritajurnal.id - Menanggapi putusan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal Capres dari PDIP, Prabowo Subianto mengatakan segala kemungkinan bisa terjadi dalam dunia politik.


Hal itu disampaikan Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra saat menanggapi pertanyaan wartawan soal kemungkinan Gerindra merapat ke PDIP usai partai berlambang banteng tersebut mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden.


"Kita lihat saja semua kemungkinan bisa. Politik itu yang penting kita cari kebaikan untuk bangsa dan rakyat, saya kira itu," ujar Prabowo di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023).


Prabowo tak bicara banyak terkait pencapresan Ganjar. Dirinya menyampaikan akan kembali ke rumah untuk berlebaran bersama keluarga, dan setelahnya berangkat Solo, Jawa Tengah.


"Saya habis ini sama keluarga di rumah. Habis itu berangkat ke Solo," tandasnya.


Untuk diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan bakal capres dari partainya. Megawati mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres.(red)

Lebih baru Lebih lama