Beritajurnal.id

Pegawai Upahan Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikantor Kelurahan Rejomulyo

Madiun, beritajurnal.id - Seorang pegawai Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, ditemukan tewas di kantor Kelurahan Rejomulyo, Minggu (16/4/2023). Korban ditemukan tewas dalam keaadaan mengganung disalah satu ruangan dan diduga bunuh diri.

Dari keterangan warga, korban bernama Salomo (24) ditemukan pertama kali oleh Pembayun, penjaga kantor Kelurahan Rejomulyo, dalam keadaan menggantung disalah satu ruangan sekitar pukul 20.00 WIB, selepas sholat Tarawih.

"Dia, (korban) ditemukan pertama kali oleh pak Pambayun, penjaga kantor yang juga pak bon (tukang kebon) kelurahan, dalam keadaan menggantung disalah satu ruangan, "kata Toto, warga Kelurahan Rejomulyo, Minggu (16/4) malam.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Kartoharjo, AKP Agung Darmawan, seseorang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan diduga bunuh diri dengan  cara gantung didiri didalam ruaangan kantor Kelurah Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo.

"Korban berinisial SL, beralamat di jalan Borobudur, Kota Madiun, merupakan salah satu perangkat Kelurahan Rejomulyo, "terang Kapolsek Kartoharjo.

Agung, mengungkapkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas Inafis Polres Madiun Kota, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada jasad korban dan dugaan sementara murni aksi bunuh diri.

Menurutnya, belum diketahui motif aksi nekat perangkat kelurahan tersebut mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kantor Kelurahan dimana tempat dia bekerja.

"Dari pengakuan rekan rekan kerja, korban orangnya tertutup," tutur Kapolsek Kartoharjo.

Disekitar lokasi, polisi mengamankan sejumlah barang yang diduga milik korban diantaranya, Jaket dan satu unit sepeda motor matik milik korban juga seutas tali klem yang digunakan korban mengakhiri hidupnya.

"Atas permintaan keluarga, korban dibawa ke RSUP Soedono, untuk kepentingan outopsi dan selnjutnya diserahkan ke pihak keluraga korban," pungkas Agung Darmawan. (red)
Lebih baru Lebih lama