Beritajurnal.id

Paur Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi yang Serba Bisa

Beritajurnal.id - Namanya hanya 6 huruf, tapi semangatnya sungguh luar biasa dan selalu mampu menginspirasi bagi yang muda-muda. Dedikasi dan kinerja pun tak perlu diragukan lagi. Karena sosok yang satu ini dikenal serba bisa dan mempunyai banyak keterampilan, serta berwawasan luas.

Sikapnya yang murah senyum dan gerakannya yang cekatan, membuat dirinya seakan tak tergantikan dan selalu dibutuhkan dalam menghadapi setiap tugas.

Dialah Letda Inf Lamidi, prajurit TNI AD yang kesehariannya menjabat sebagai Paur Penrem 081/DSJ. Meski usianya tidak muda lagi, namun hal itu tidak menjadikan alasan bagi pria asal Magetan ini untuk dapat terus berbuat dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan pengabdiannya.

"Usia hanyalah angka dan tidak ada yang namanya prajurit tua. Selama kita masih berdinas aktif, kita harus terus memberikan yang terbaik," katanya saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (24/4/2023).

Meski bukan tugas jabatannya sebagai perwira, tetapi dirinya juga acapkali terlihat memegang alat langsung untuk mengambil gambar dalam setiap tugas peliputan yang dilakukan oleh Penrem 081/DSJ.

"Saya hanya ingin berbuat sesuatu yang lebih dan memberikan contoh yang baik bagi anggota. Sehingga harapannya, anggota juga dapat berbuat lebih dalam setiap tugas," terangnya.

Bahkan, apa yang dilakukannya itu juga kerap mengorbankan waktu bersama keluarganya. Hal itu pula yang diakui oleh Serda Narotama, anggotanya di Penrem 081/DSJ.

"Paur kami, Letda Lamidi itu tidak pernah pulang tepat waktu dan hampir selalu belakangan. Kalau saat ada lembur di kantor pun, beliau selalu ada di tengah-tengah anggota," ujarnya.

"Terkadang kami sebagai anggota juga merasa segan untuk pulang mendahului, meskipun sudah waktunya jam pulang kerja," tambahnya.

Narotama juga mengakui, Letda Inf Lamidi sebagai sosok yang punya banyak kemampuan. "Beliau itu serba bisa, ini juga kelebihannya yang menonjol. Mau editing video, desain grafis, hingga rilis berita, beliau menguasainya" tandasnya.(red)
Lebih baru Lebih lama